Tentang Departemen Kajian Strategis dan Advokasi

Departemen Kajian Strategis dan Advokasi BEM FEM IPB 2017 hadir sebagai basis pergerakan di tingkat fakultas dengan tujuan mengangkat daya kritis serta kepedulian mahasiswa terhadap isu-isu dalam kampus maupun nasional. Selain itu bergerak juga sebagai inisiator aksi tindak lanjut isu yang dikemas dengan konsep kekinian dalam meningkatkan kepekaan serta intelektualitas sebagai mahasiswa. Departemen Kajian Strategis dan Advokasi menjadi tempat yang tepat bagi Mahasiswa FEM IPB untuk menyalurkan aspirasi secara kritis melalui tulisan dan diskusi.


Anggota Departemen Kajian Strategis dan Advokasi

 

LOGO DEPARTEMEN


Program Kerja Departemen KASTRAD

Bedah FEM

Be-Dah (Berita Dahsyat) FEM merupakan penyampaian informasi dan berita mengenai isu-isu terkini khususnya terkait aspek ekonomi yang dikemas secara menarik melalui sosial media.

FMEI

FMEI merupakan kepanjangan dari Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia. Forum ini bertujuan untuk memberikan solusi terhadap permasalahan perekonomian Indonesia melalui kajian –  kajian yang dilakukan setiap bulan oleh anggota FMEI dan kongres FMEI yang dilaksanakan 6 bulan sekali.

Rumah Diskusi

Rumah diskusi merupakan kegiatan diskusi panel hasil kolaborasi antara BEM FEM dan Himpro yang ada di FEM. Tema yang diangkat berkaitan dengan isu taktis yang dinilai vital dan perku untuk dikaji

Asumsi FEM

Asumsi FEM  merupakan kegiatan dialog antara mahasiswa FEM dengan pimpinan FEM. Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan mengadvokasikannya kepada pihak terkait agar bisan ditindak dan diimplementasikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *